Kamis, 23 Mei 2013

Download Ebook "Maka Berbicaralah Zarathustra" (BAHASA INDONESIA) Karya Friedrich Nietzsche GRATIS!!!

Maka Berbicaralah Zarathustra (aslinya bahasa Jerman: Also sprach Zarathustra), adalah sebuah karya filsafat-sastra yang ditulis oleh Friedrich Nietzsche pada akhir 1885.
Salah satu kalimat yang paling termasyhur dalam buku ini adalah bagaimana seorang protagonis, yakni sang filsuf Zarathustra keluar dari gua pertapaannya setelah sekian lama berdiam diri lalu berseru lantang di depan kerumunan orang bak seorang nabi:
"Dan apa yang kalian sebut sebagai dunia, seharusnya terlebih dahulu diciptakan oleh kalian ialah : nalar kalian , rupa kalian, kehendak kalian, untuk menjadi cinta kalian sendiri! Dan sebenarnya, untuk kesucian kalian, wahai kalian makhluk yang mengetahui !"
Buku ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia beberapa kali, di antaranya oleh H.B Yassin dan yang terakhir (pada tahun 2000) dengan judul "Maka Berbicaralah Zarathustra" oleh Dami N. Toda.
(http://id.wikipedia.org/wiki/Maka_Berbicaralah_Zarathustra)

silahken download di sini
password: juliantika

8 komentar:

  1. http://topaninfo.blogspot.com/


    Free Ebooks Here

    BalasHapus
  2. Ijin sedot bro,tks.

    BalasHapus
  3. Wah, makasih. Buku ini jadi hint di album BTS. Kalau memang tebakannya bener, beberapa tahun lagi ini pasti jadi rame dan banyak dicari.

    BalasHapus
  4. mau tanya ni kakak caranya download gymna??

    BalasHapus